aprilhatni.com
aprilhatni.com

Gardenia Glow Serum Lotion: Rahasia Kulit Cerah dan Sehat

review gardenia glow
Di tengah kesibukan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga juga blogger, meluangkan waktu untuk memanjakan kulit bukan hanya tentang menjaga penampilan, tetapi juga tentang pentingnya self love.

Apalagi di saat musim panas begini, kulit terasa kering, kusam, dan sedikit gatal. Salah satu self love yang aku lakukan adalah dengan menjaga kulit agar tetap cerah dan sehat.

Nah, kemarin, secara tidak sengaja di beranda media sosial ada salah satu teman posting dan me-review Gardenia Glow, Garden of Na'eem. Menurutnya, setelah pemakaian kulitnya menjadi semakin cerah, lembap, bahkan seharian, dan glowing setiap hari, katanya lagi wanginya enak banget.

“Wah, ini dia yang aku cari selama ini”. Pikirku saat itu. Lalu, tanpa berpikir panjang aku pun memutuskan untuk mencari dan membeli produk tersebut di salah satu marketplace kesayangan, Shopee.

Ketika berbicara tentang perawatan kulit, memang salah satu produk yang tak boleh dilewatkan adalah body lotion. Tak hanya berfungsi untuk melembapkan kulit, body lotion salah satu rahasia di balik kulit yang tampak cerah dan sehat.

Jadi semakin penasaran nggak sih? Nah untuk membuktikannya, di artikel ini aku mencoba review Gardenia Glow. Jadi, baca artikelnya sampai kelar, ya!

Tentang Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow Serum Lotion adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk memberikan kelembapan intens sekaligus mencerahkan kulit. Produk ini mengandung bahan serum lotion dengan perpaduan Niacinamide dan Milk yang efektif meratakan warna kulit, sehingga kulit lebih cerah.

Diperkaya dengan UV Protection untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya agar kulit tetap sehat dan glowing setiap hari. Selain itu, teksturnya yang ringan dan cepat meresap, menjadikan produk ini tidak terasa lengket di kulit sejak pemakaian awal.

Manfaat Gardenia Glow Serum Lotion untuk Rahasia Kulit Cerah dan Sehat

Gardenia Glow Serum Lotion terdiri dari tiga bahan aktif yang dapat membantu melembapkan kulit, mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Sehingga membuat kulit semakin sehat dan glowing setiap hari.

Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan lotion ini setiap hari, di antaranya:

1. Niacinamide dan Milk

Niacinamide adalah kandungan yang sering digunakan sebagai bahan dasar produk skincare. Bahan ini dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari kulit berjerawat, pori-pori besar, hingga garis halus dan kerutan di wajah.

Dalam dunia dermatologi, Niacinamide adalah zat yang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi kulit berjerawat dan bercak atau noda bekas jerawat, serta membantu mengendalikan peradangan kulit akibat eksim dan acne rosacea. Zat ini bekerja dengan menghambat pelepasan zat kimia yang memicu peradangan di tubuh. (sumber: www.siloamhospitals.com)

Selain itu, Niacinamide juga bermanfaat untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Manfaat ini diperoleh dari cara kerja Niacinamide yang mampu memperlambat proses perpindahan butir-butir pigmen (zat pemberi warna) ke dalam sel kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

gardenia glow serum lotion

Sedangkan kandungan milk yang terdapat pada Gardenia Glow bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati berkat kandungan asam laktat yang ditemukan di dalamnya. Selain itu, milk bermanfaat menghaluskan, melembapkan, dan mencerahkan kulit.

Gardenia Glow merupakan body lotion perpaduan Niacinamide dan Milk, yang telah terbukti secara klinis menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga lebih efektif mencerahkan kulit, dan meratakan warna kulit.

Dengan demikian, kandungan Niacinamide dan milk yang terdapat di dalam Gardenia Glow efektif melembapkan, menghaluskan warna kulit, mencerahkan, dan membuat kulit lebih sehat.

2. UV Protection

UV Protection adalah perlindungan menyeluruh terhadap kulit dari efek buruk sinar ultraviolet. UV Protection membantu memberikan perlindungan terhadap radikal bebas dan sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan penggelapan warna kulit, munculnya noda hitam, penuaan dini, serta warna kulit tidak merata.

Sehingga, kandungan UV Protection yang terdapat pada produk Gardenia Glow membuat warna kulit tetap merata, mencerahkan kulit, membuat kulit tampak halus dan kenyal, serta membuat kulit tampak lebih muda.

Review Gardenia Glow Serum Lotion

Produk body lotion saat ini kian banyak dan menjamur di pasaran, terkadang hal ini membuatku bingung untuk menentukan pilihan. Pasalnya saat ini aku memang mencari produk yang bisa mengatasi masalah kulitku yang kering dan kusam akibat cuaca ekstrim di tempat tinggalku.

Dalam memilih body lotion ada beberapa yang perlu dipertimbangkan, mulai bahan-bahan atau kandungan yang terdapat di dalamnya, aroma, dan teksturnya agar nyaman saat digunakan. Selain itu, yang tak kalah penting adalah memilih produk yang cocok untuk semua jenis kulit. Jangan sampai, setelah membeli ternyata tidak cocok dengan jenis kulit.

Beruntungnya aku kemarin mendapatkan informasi tentang produk ini dari teman, juga melihat review-nya melalui media sosial, jadi semakin yakin untuk menggunakannya setiap hari.

Produk ini menggabungkan lotion dan serum, sehingga membuat kulitku sehat, lembap dan glowing sejak pemakaian pertama. Diperkaya dengan UV Protection untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Efektif jika digunakan setiap habis mandi dan pada saat diperlukan untuk hasil kulit lebih lembap dan glowing setiap hari.

1. Aroma Wangi

Gardenia Glow Serum Lotion merupakan produk yang mengandung Niacinamide dan Milk, yang menggabungkan lotion dan serum, aromanya wangi banget. Wanginya benar-benar kayak pakai parfum di badan, mewah dan elegan. Sangat recommended!

Gardenia Glow untuk simple body care routine

2. Tekstur dan Varian

Teksturnya lumayan ringan, lembut, cepat meresap ke kulit dan tidak lengket, sehingga membuat kulit terasa lembap. Ada sensasi dingin saat pemakaian di kulit dan membuat efek glowing. Tidak menyebabkan kulit menjadi licin dan tidak membuat kulit mengkilap berminyak.

Kemudian untuk varian, ada tiga yang bisa Anda pilih, di antaranya:
  • Varian Midnight Gardenia (Ungu)
Seperti sabun mandi dengan wangi aneka bunga yang segar, ada sedikit hint wangi jeruk/lemon, ada sedikit wangi manis. Sepertinya cocok dipakai untuk kalangan remaja yang ceria dan aktif.

  • Varian Royal Jasmine (Toska)
Seperti parfum melati yang lembut/kalem, sedikit ada wangi kayu cendana, dan semacam wewangian tradisional lainnya, cocok dengan namanya, Royal Jasmine. Sepertinya sangat cocok dipakai oleh kalangan wanita dewasa untuk menghadiri acara-acara resmi.

  • Varian Taifi Rose (Merah)
Seperti parfum dengan aroma dominan musk, mawar, dan sedikit vanilla di akhir (setelah digosok) dan memberikan kesan seksi. Cocok dipakai kalangan wanita dewasa yang ingin memberi first impression yang seksi dan anggun.

Masing-masing varian tersebut di atas dengan volume/isi 200ml dan dibanderol dengan harga Rp20,000. Namun jika membeli tiga varian sekaligus (dengan harga promo), akan lebih terjangkau, cuma Rp55,000. Lebih irit, kan? Selagi ada promo, tunggu apa lagi, yuk, segera checkout produknya!

Lalu, hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah jangan sembarangan membeli produk Gardenia Glow Serum Lotion, ini untuk menghidari agar tidak salah membeli produk palsu atau tiruan.

Sebaiknya Anda membeli langsung ke toko resmi Gardenia Glow Serum Lotion di Shopee. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, selagi ada promo bundle 3 varian sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau.

Ini pengalamanku kemarin setelah checkout dan pembayaran, barang langsung dikirimkan di hari yang sama. Sehingga, hanya membutuhkan waktu dua hari saja untuk sampai di rumah.

Cara Penggunaan yang Optimal

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan Gardenia Glow Serum Lotion setelah mandi, ketika kulit masih sedikit lembap. Dengan demikian, lotion akan lebih mudah meresap dan mengunci kelembapan di dalam kulit. Cukup oleskan lotion ke seluruh tubuh secara merata dan pijat lembut hingga benar-benar terserap.

Glowing setiap hari dengan menggunakan Gardenia Glow serum lotion

Lalu, gunakanlah lotion ini dua kali sehari, di pagi hari sebelum beraktivitas dan di malam hari sebelum tidur. Rangkaian simple body care routine ini akan membantu mempertahankan kelembapan kulit dan mencegah kekeringan, sehingga kulit akan lebih sehat, glowing setiap hari. Bye-bye kulit kusam!

Kesimpulan

Memiliki kulit cerah dan sehat bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dicapai. Dengan melakukan simple body care routine dengan produk yang tepat, Anda bisa mendapatkan kulit impian.

Gardenia Glow Serum Lotion adalah salah satu produk yang patut Anda coba, produk yang sangat affordable dan worth karena kualitasnya. Dengan manfaat mencerahkan, melembapkan, dan aroma yang wangi elegan, lotion ini layak menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda.

Setelah membaca review Gardenia Glow di atas, Anda tentunya sudah bisa menentukan pilihan varian mana yang ingin dibeli dan cocok dengan karakter Anda.

Selamat mencoba dan dapatkan kulit glowing setiap hari! Semoga bermanfaat, ya!
Thank you and have a nice day!

17 comments

  1. Ini lotion kayanya bagus.. belom pernah pakai, tapi apa ada di alfamart atau indomaret ? Pengen nyoba aja,,,,


    Newsartstory

    ReplyDelete
  2. Kandungannya beneran bagus dan bisa membuat kulit beneran cerah sih! ini jadi pilihan banget buat kulit sehat dan glowing sepanjang hari. Kemasannya juga gede dong.... jadi beneran puas menggunakannya, bisa buat sekeluarga hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah, aromanya bervariasi ya... Bener memang kalau kulit kuring gak boleh skip lotion sih biar kulit tetap lembab dan terhidrasi

    ReplyDelete
  4. Kalau kulit tubuh terawat dan glowing, rasanya seneng banget. Tetapi, memang jangan diabaikan prosesnya. Harus rutin perawatan. Penasaran nih saya sama Gardenia Glow Serum

    ReplyDelete
  5. Wah bisa nih Gardenia Glow Serum Lotion jadi satu self love simple body care routine yang akan menjaga kulit agar tetap cerah dan sehat. Pilihan wangi dan manfaatnya bikin penasaran saya

    ReplyDelete
  6. Jadi ibu rumah tangga yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, seringkali kulit juga terasa kering ya. Butuh lotion yang bisa melembabkan dan mencerahkan sepanjang hari. Gardenia Glow Serum Lotion pilihan tepat banget sih, untuk menjaga kelembaban kulit.

    ReplyDelete
  7. Musim panas kaya gini bikin kulit jadi cepat kering. Makanya butuh banget lotion yang enggak cuma harum tapi punya kandungan yang melembabkan. Oh iya, ini aromanya ada berapa jenis kak? Jadi pengen nyoba ini. :D

    ReplyDelete
  8. Banyak cara untuk memanjakan diri di tengah segala kesibukan dan aktivitas kita dan lotion-an merawat kulit kita bisa menjadi jalan ninja untuk refresh dan healing ala-ala

    ReplyDelete
  9. Wah, seru banget! Gardenia Glow Serum Lotion ini bikin kulit cerah dan wangi seharian. Pasti wajib coba, apalagi harganya terjangkau!

    ReplyDelete
  10. Aku juga ngerasa beberapa hari terakhir ini emang anginnya kering dan cuacanya panas banget. Trus aku juga pilih Gardenia Glow ini biar makin glowing setiap hari. Aku suka yang Royal Jasmine btw, seger kalau dipake pagi hari gituu.

    ReplyDelete
  11. Iya ya hasilnya nampak nyata banget
    Saya jadi penasaran juga deh mau coba
    Beli di Shopee ah

    ReplyDelete
  12. Oh jadi ini ya rahasianya kulit kakak jadi lebih cerah dan berseri. Kebetulan kakak saya juga masih bingung cari skincare yang bagus, bisa saya rekomendasikan

    ReplyDelete
  13. Suka sekali dengan wanginya yang warna ungu ke kulit lembab sekali dan segar banget, tahan lama juga wanginya seharian, apalagi kalau dipakai tidur jadi kayak aroma terapi gitu mungkin karena aroma bunga-bunga kali, suka pokoknya

    ReplyDelete
  14. Kiranya ini bisa disebut paket komplet yang mudah diaplikasikan untuk memelihara dan merawat kulit tubuh.

    ReplyDelete
  15. Bisa nih buat kado istri, kalau lagi musim kemarau gini kulit udah kayak badak, kasar banget hahaha

    ReplyDelete
  16. Kulit cerah dan sehat ini benar-benar idaman, deh. Nggak penting berkulit putih, yang penting sehat. Lagipula di daerah tropis mah kulit putih lebih berisiko.

    ReplyDelete
  17. Wah, saya pakai ini juga mbak. Wangi banget, terus lihatukuran dan tampilannya saya mikirnya wah pasti mahal nih. ternyata harganya affordable banget. dan kulit jadi lembut dan wanginya awet.

    ReplyDelete